News & Article

Jumat, 28 Desember 2018

Tim Tapak Suci Mupat meraih beberapa Medali di ajang Bupati Sleman Cup 3 Tahun 2018

Perguruan silat Tapak Suci Putera SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta (TS) berpartisipasi dalam kejuaraan tapak suci “Bupati Sleman CUP 3” antar SMP se-DIY dan Jawa Tengah. Kejuaraan ini dilaksanakan pada hari Ahad-Selasa, 23-25  Desember 2018 di GOR Pangukan Koni Sleman Yogyakarta.

Dalam ajang bergengsi ini, kontingen SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta berhasil membawa kejuaraan yang cukup banyak. Adapun rincian sebagai berikut:

No.

Nama

Kelas

Peringkat

1.

Nada Salsabila

IX A

Juara 1

2.

Nasywa Putri Raasyidah

VIII A

Juara 1

3.

Okta Widi Ramadani

VII B

Juara 2

4.

Donny Indra Permana

VIII C

Juara 3

Perolehan juara ini menjadi pemantik semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi pada pertandingan berikutnya, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional. Sementara pelatih TS, Bapak Joko Susilo, S.Pd. memberikan apresiasi atas prestasi perserta didik .“Alhamdulillah, anak-anak bersemangat walaupun sebagian besar peserta lomba dari SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta adalah anggota baru atau pertama kali mengikuti lomba,” ujar Bapak Joko Susilo, S.Pd.

Meskipun pelatih TS tidak menuntut anak-anak juara, tetapi anak-anak TS memiliki jiwa juara. Maka anak-anak memiliki semangat tinggi saat berlatih menghadapi perlombaan bahkan saat perlombaan berlangsung. Begitu pula dengan waka kesiswaan SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta Bapak Ahmad Jafar, M.Pd., yang selalu mendukung prestasi peserta didik dengan memfasilitasi sarana dan prasarana serta mental ananda. Jayalah MUPATku! 

 

Share This Post: